Welcome

Minggu, 12 Agustus 2012

Batik On Denim, Yang Muda punya karya, Gaya adalah Saya,, How much i love Lazuali Sarae

Pertama kenal Lazuli sarae itu....
Dari dunia twitter, butik ini gaol juga ya, hehe twitternya

@lazulisarae

Sebagai Banci Kuis a.k.a Kuter klo denger ada gratisan, mata langsung kebuka segede-gedenya. Petama ikutan yang namanya  yang rutin diadain tiap kamis, cuma jawab pertanyaan trus diundi. How luck I'm, aku pernah menang lo Vocer 100K :)
Terus gak cuma sampe disitu aja ni, kebaikan ni brand, mereka bikin program
dan BETAPA beruntungnya aku, MENANG lagi..hihihi.. Kali ini aku dapat Produk kerennya yang namanya
Fusce Ladies Shirt  penampakannya bisa dilihat disini : http://lazulisarae.com/home/index.php?option=com_djcatalog2&view=item&id=22:fusce-ladies-shirt-fls&cid=12:shirt&Itemid=95, pas sampe di rumah, jreng-jreng.... WOW, BAGUS BANGET produknya. Emang gak salah ni Lazuli Sarae terkenal dengan produk Batik on Denim!!
Batik On Denim, yang bingung apa sih itu?? Nih aku jelasin ya, dari barang yang aku punya, itu mereka mengkreasikan motif2 batik Indonesia diatas bahan Denim, benar-benar bermotif batik. Tapiiiiiiiiiii jangan mikir kaya batik biasa, ini BEDA banget, soalnya mereka KREATIF banget. Model-modelnya STYLIST, dan cocok buat anak muda& fashionista!!
Kelebihan lain tu, bahannya tebel, tapi 100% adem, jadi makenya enaaaaaaaaaaaak&nyaman. Buat yang penasaran model-model kerennya liat di > http://lazulisarae.com/home/ ya!

Gak pernah kehabisan ide, sekarang tu Lazuli Sarae hadir dengan koleksi terbarunya  The Story of AOSAN, apa sih tu? Namanya aja unyuuuu, gimana produknya, cek deh>> http://lazulisarae.com/home/index.php?option=com_djcatalog2&view=items&cid=0&Itemid=98 Keren2, jadi envy :))
 Ini ni penjelasannya: Aosan berasal dari bahasa Sunda "aos" yang artinya baca dan Aosan berarti bacaan/kajian. "The Story of AOSAN" Bercerita tentang perjalanan anak muda masyarakat perkotaan dalam mengkaji nilai-nilai lokal dalam warisan budaya tradisional yang sudah bercampur dengan budaya modern untuk mengejawantahkannya ke dalam suatu identitas baru yang sesuai dengan waktu, budaya dan gaya saat ini.
Terinspirasi dari hubungan bilateral Bandung (Indonesia) - Suwon (Korea) yang merupakan sister city dan telah melakukan kerjasama dalam hal pertukaran budaya dan pendidikan. Koleksi pada "The story of AOSAN" ini merepresentasikan situasi dan hubungan tersebut mulai dari motif yang digunakan mengkolaborasikan antara flora dan fauna serta bangunan monumental khas kedua kota tersebut hingga rancangan busana yang merupakan perpaduan ciri khas dan tradsi kota Bandung dan Suwon.

Hebat kan,?? Kalo boleh milih dari koleksi ini aku tuh paling CINTA ama 


Cinereo Mini Cape 1 Baju bisa di jadikan 2 Gaya :) gak bakalana Mati Gaya!!

Soal bahan 100& Cotton, dan motifnya itu Parang and Floral Motif. Siapa yang gak mau coba???
Kalau makai ini, aku bakalana keren ,gak kalah deh dari Girl Band, setuju??


Buat My Lovely Brother................
Kalau Fashion cowoknya, PAS buat adikku si Akbar, biar dia sekeren Boy Band Korea.


Dae Khayru Shirt

Parang  Motif yang jadi desainnya, pas buat Ngampus& Ngeceng di Mall. Ada Front Left Chest Pocket menambah gaya kemeja ini. Aduuuuh, Gak sabar nih, liat gimana kerennya kalau kami make baju ini :)
Modelnya, bikin cowok terlihat Cool. Simpel, gak ribet, karena lelaki biasanya lebih suka yang simpel, Itu Poinnya!

Semoga aku menang #LSgiveaway part 2 - Dream with Lazuli Sarae!

Masih lanjut.....

Aku tuh, lagi ngayal sambil ngebayangin, gimana kalau aku bisa make batik On denim desainku sendiri, Pengennya tuh Rok Panjang potongan A-Line, dari motif Wayang, atau Mega mendung pasti lucu dikombinasikan dengan Renda &Mote supaya ada blink-blinknya, kesannya Girly& fungky tapi elegan.
Buat atasannya Cardigan Asimetris ditamba aksesoris bunga dari kain perca yang disambung-sambung jadi bunga. Siapa deh buat jalan-jalan, dan semua mata bakal melirik! Warnanya Pink, Kesukaanku.

Kapan ya bisa terwujud, semoga Lazuli Sarae bisa mewujudkan mimpiku jadi koleksi terbaru. Pengennya Koleksi berikutnya lebih kaya warna& beani, misalnya hijau, Kuning atau Merah, wwwwwwooooo!

Bahan yang nyaman, model yang mengikuti selera anak muda, Lazuali Sarae emang PILIHAN kita!
 

3 komentar:

  1. Blognya making rame aja.. tetap semangat untuk terus menulis :D

    BalasHapus
  2. Hi,
    check out the winner for #LSgiveaway2 here :) :

    http://lazulisarae.com/home/index.php?option=com_content&view=article&id=144:lsgiveaway2-thewinner&catid=35:community-blog&Itemid=54

    BalasHapus