Welcome

Jumat, 01 November 2013

Main-main dengan TulisaN

Kapan pertama kamu menulis? Hmm.. kayanya, sejak bu guru ngajarin aku tulis baca waktu masih unyu bin imoet... *thanks to bu Guru Pahlawan tanpa tanda jasa...
Apa tulisan pertamamu? Wah klo itu.. aku gak ingat lagi :P

Tapi.... Kapan sih sebenarnya aku menulis sesuatu yang jadi karya.... Nah ini sepertinya jauh setelah aku bisa mulai menulis lancar di sekolah dasar. Masih aku ingat, aku benciiiiiiiiiiiiii pake banget kalau disuruh mengarang atau membuat puisi sama guru sampe SMP. Tapi sejak SMA mulai deh virus cinta mendadak membuatku menjadi orang romantis bin puitis. Kalau nemu karya zaman SMA, aduuuuh masih gak banget. Itu puisi atau pisi? *Gak puitis sama sekali dan kau.

Bisa karena terbiasa, cinta terpendam bikin aku suka nyoret2 dikertas kalau lagi kangen dan galau... Dan sejak 2004 pas tahun satu di bangku kuliahlah, perkenalanku dengan cowok yang suka puisi. Kami seriiiiiing bales2an SMS puisi pendek, jadi dia tu patner belajar aku. Tanpa sadar lama-lama aku yang kaku mulai terbiasa dan menjadikan menulis itu kenikmatan.
Menikmati proses menulis itu sendiri, apa lagi puisi, kusebut "Puisiku adalah Isi Hatiku". Dan, sampai sekarang, kalau gak diserang virus males aku masih nulis...

Kalau NgeBlog, pertama kali bikin blog ini ya Desember 2010, saat mau pindah kantor... :) dan sejak itu, inilah salah satu media corat-coreku, selain di notes FB. Dan punya blog itu, membantu sekali, tak peduli seberapa banyak pengunjungnya, bagiku menulis itu melepaskan rasa :D dan aku CINTA.


~Tulisan ini di iukt sertakan dalam Giveaway http://bellazoditama.wordpress.com/2013/10/27/kuis1minggu-dari-bellazoditama-dan-kopilovie/ ~

Kenapa menangin aku: Menulis itu pasangannya membaca. Katanya, penulis yang gak suka membaca, jangan harap tulisannya berkembang :) So, buat aku melengkapinya dengan membaca buku-buku itu... dan akupun punya #PustakaMini di rumah, hampir 200 buku :) biar makin lengkaaap so pilih aku yaaaaa.. Thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar