Welcome

Jumat, 10 Agustus 2012

DILEMA (inginnya aku)

Sebuah Novel Karya: 

Alvi Syahrin

Sinopsis:


Ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang kau pikirkan. - Estrella

Cinta hanya punya ruang bagi dua orang, bukan tiga. - Kira

Tuhan tak pernah membiarkan kita kesepian. - Adri

*

suatu ketika...
aku ingin menceritakan kisah panjang tentang kami.
tentang tiga manusia
yang jatuh cinta, cemburu, patah hati, tertawa, sakit, dan kehilangan
tentang tiga manusia
yang mengharapkan satu hal paling utopis: selalu bersama tanpa ada yang terluka

ini kisah tentang kami bertiga...
yang saling bersitatap sekaligus memunggungi
dan...
ini bukan kisah cinta segitiga seperti yang dia pikirkan
tetapi bisa saja seperti yang kau duga

...soon on August, 2012...

First Of All, setelah baca 5 Diary perjuangan penulis untuk merampungkan novelnya di>> http://alvi-syahrin.blogspot.com/search/label/Dilema%3A%20tiga%20cerita%20untuk%20satu%20rasa 
Saya Ucapkan Selamat, bagaimana kerja keras dan kesabaran berbuah Manis....

Sedikit Curcol, saya juga punya mimpi yang sama, menulis novel. Sebuah Novel dengan Judul " Sun Shine: Matahari di Langit Jakarta", baru sampai halaman 50 dan sudah mati Gaya :(. Stuck!
Ide tiba-tiba datang, dan membuat Judul baru, disaat judul 1belum selesai... Envy dengan penulis, kapan ya Novel saya terbit.
Curculnya cukup sampai disana, masuk pada inti, Why oh Why?? Kenapa DILEMA sangat Ingin saya miliki??

Pertama alasan pasti, karena saya suka membaca& mengkoleksi Buku, kalau gak suka baca buat apa saya pengen,. Ssst, wlo yang orang-orang sebut "buntelan" nganggur masih antri di rak, tapi saya tergoda dapatkan novel ini, Kalau dapat, antrian saya potong deh :))

Dont Jugde The Book By The Cover, tapi.... Gimana ni, cover Dilema punya daya tarik "magig" yang bikin aku merasa, ada ketenangan, ada sepi, ada pengharapan, ada cinta didalam novel ini. Cover yang bicara, dan menggoda aku untuk membacanya :*

Kalau dilihat sekilas sinopsisnya BUKAN kisah cinta segitiga, katanya ide ceritannya belum pernah ada yang bikin, tentang apa sih???
Persahabatan dan cinta macam apa yang dialami tida tokoh utama, sampai membuat Dilema??
Saya jadi Dilema kalau gak bisa baca buku ini, hehe.

Last, setelah baca kudu WAJIb di cap bintang diakun goodreads aku donnnnk :) so pilih ali ya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar