Welcome

Rabu, 15 Agustus 2012

Doa buat Ibu


Allah...
seberapa banyak waktu yang ku punya?
Seberapa jumlah waktu yang telah berlalu?
Bukan soal bilangan detik, aku malu
Tumpuk keluh dan kesah, bait penyesalan dan kata-kata seandainya
Pernahkan Ibuku mengupat& mengeluh
Tidak, meski sakit& maut mengintainya demi nafas hidupku
Kesetiaan menjaga& melindungi langkah kecil ini
Malam berbalut selimut doa
pinta tulusnya, Engkau menjagaku

Allah...
Malaikatpun ikut membawa cintanya buatku
ke kaki langit melingkupi dunia
menggetarkan ArashyMu
Mengalirkan mata air syorga
tak akan mampu kubalas dengan dunia, maupun nyawa

Allah...
Bila aku masih Engkau izinkan memandang wajah ibu
menguntai seulas senyum
Binar matanya yang semakin syadu
dalam usia yang beranjak senja
jika saja aku mampu membawakan syorga
dan kutinggal dunia

Allah...
Teguhkan hati ini
agar tak ada kata TAPI lagi
dan keinginan untuk berlari
membangun mimpi diatas perih tak terperi
meski aku memiliki
aku tak mau kehilangan
senyum& binar di mata ibu.

Buat Mamaku
Padang 15 AGustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar